Senin, 05 Juni 2017

Penyebab Dan Cara Mengatasi Penyakit Kuning Pada Bayi

Apakah si kecil sedang mengalami penyakit kuning ? dan bunda sedang mencari informasi mengenai Penyebab Dan Cara Mengatasi Penyakit Kuning Pada Bayi ? Untuk itu bunda berada pada artikel yang sangat tepat. Mari kita simak informasi selengkapnya dibawah ini !

Penyebab Dan Cara Mengatasi Penyakit Kuning Pada Bayi

Kehadiran sang bayi dalam tengah-tengah keluarga adalah suatu kebahagian yang tak ternilai bagi orang tua. Kasih sayang orang tua kepada anaknya begitu besar, tentu akan membuat para orang tua menjadi sedih bahkan cemas ketika melihat ada sesuatu yang tidak biasa pada si kecil salah satunya ialah penyakit kuning.
Adanya penyakit kuning pada seorang bayi harus diketahui oleh seorang ibu yang sedang ada dalam masa kehamilan ataupun ibu yang telah melahirkan. Penyakit kuning yang menyerang bayi bukan merupakan jenis penyakit yang sepele tapi harus mendapatkan penanganan yang cepat karena jika dibiarkan bayi akan mudah terkena berbagai macam penyakit yang membahayaka. Lantas apa sih yankg menjadi penyebab dan cara mengatasi penyakit kuning pada bayi yang harus bunda semua ketahui ? 

Penyebab Dan Cara Mengatasi Penyakit Kuning Pada Bayi

Penyebab adanya penyakit kuning pada bayi ialah karena kelebihan bilirubin yang merupakan suatu zat yang menyebabkan warna kuning pada sebagian tubuh. Zat tersebut merupakan limbah yang dihasilkan akibat aktivitas pemecahan sel darah merah dalam tubuh. Biasanya organ yang bertugas untuk menyaring zat ini ialah hati. Tetapi ada kalanya hati bayi belum sempurna ketika ia dilahirkan. Perlu bunda semua ketahui bayi yang lahir secara prematur lebih rentan terkena penyakit kuning. Penyebab lain yang mendasari adanya penyakit kuning pada bayi ialah :
  • Terjadnya infeksi pada darah bayi
  • Tidak cocoknya darah ibu dan bayi
  • Akibat dari kekurangan enzim
  • Kelainan pada sel darah merah sang bayi
Cara Mengatasi Penyakit kuning Pada Bayi 

Cara yang bisa dilakukan bunda untuk menghilangkan penyakit kuning pada tubuh bayi ialah dengan memberikan obat herbal yang aman bagi bayi, kami sarankan kepada bunda semuanya untuk memberikan QnC Jelly Gamat yang terbuat dari bahan-bahan alami pilihan, ini merupakan obat herbal pertama yang aman dikonsumsi oleh bayi yang baru lahir dan tidak akan mengganggu perkembangan bayi. Tidak hanya bermanfaat dalam mengatasi penyakit kuning pada bayi saja QnC Jelly Gamat juga bisa dikonsunsi sebagai pencegahan agar tidak terkena penyakit kuning. 

Informasi Selengkapnya Klik >> Cara Mengobati Penyakit Kuning 

 

Salam Sehat By: Obat Penyakit Kista

 

Penyebab Dan Cara Mengatasi Penyakit Kuning Pada Bayi 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar