Senin, 25 September 2017

Manfaat Daun Sirsak Untuk Penderita Kanker Payudara

Apakah anda sedang mecari informasi mengenai Manfaat Daun Sirsak Untuk Penderita Kanker Payudara ? untuk itu anda berada pada artikel yang sangat tepat sekali. Mari kita simak informasi selengkapnya dibawah ini.


Manfaat Daun Sirsak Untuk Penderita Kanker Payudara
Sekarang ini penyakit kanker payudara merupakan jenis penyakit yang mematikan nomor satu yang selalu menyerang wanita. Tidak hanya payudara saja, ternyata penyakit kanker juga bisa menyeranga bagian tubuh yang lain. Salah satu penyebab utama terkena penyakit kanker payudara ialah karena pola hidup yang tidak sehat.
Simak Juga >> Tips Mencegah Kanker Payudara
Perlu diketahui bahwa pengobatan penyakit kanker payudara membutuhkan biaya yang tidak sedikit, untuk banyak sekali masyarakat yang kurang mampu membiarkan penyakit ini menggerogoti tubuh. Kondisi ini akhirnya membuat para ahli kesehatan mencari cara agar semua lapisan masyarakat bisa sembuh dari penyakit yang satu ini tanpa harus mengeluarkan biaya sedikitpun dan tanpa menimbulkan efek samping. Terungkaplah bahwa daun sirsak ternyata dapat menyembuhkan penyakit kanker payudara secara cepat.

Manfaat Daun Sirsak Untuk Penderita Kanker Payudara

Manfaat Daun Sirsak Untuk Penderita Kanker Payudara

Daun sirsak merupakan jenis daun yang mudah didapatkan. Penelitian menunjukan daun sirsak memiliki kandungan antioksidan yang berguna untuk membunuh bakteri jahat yang ada dalam tubuh. Khasiat tersebut tidak akan menganggu aktivitas sel didalam tubuh sehingga proses metabolisme dapat berjalan normal. Kandungan vitamin A, vitamin B dan senyawa protein serta kalsium yang cukup tinggi sangat berguna bagi proses metabolisme tubuh yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh. Bahkan penelitian juga membuktikan bahwa daun sirsak mampu membunuh 10.000 sel kanker yang artinya lebih banyak dibandingkan dengan metode  kemoterapi Selain itu dalam buah sirsak juga terdapat kandungan yang dapat menyembuhkan 12 macam jenis penyakit kanker yang diantaranya adalah, kanker usus besar, kanker payudara, kanker paru-paru, dan lain sebagainnya. Kandungan tersebut diantaranya ialah Anopentosin A sampai C, murikatosin B, murikapentosin, acetogenins, dan anomurisin. Khasiat yang ada dalam buah maupun daun sirsak tidak akan mengganggu sel-sel dalam tubuh manusia apabila dikonsumsi dengan dosis yang benar
Baca Juga >> Makanan Penyebab Kanker Payudara
Para ahli mengungkapkan bahwa dalam daun sirsak terdapat kandungan annocatacin, annocatalin, asam gentisit, asam lonoleat, acetogenins, dan caclourin. Dalam dunia medis kandungan senyawa tersebut biasanya digunakan sebagai bahan utama dalam obat penyakit kanker.

Fakta ini juga diperkuat dengan pengalaman banyak pasien kanker yang mengaku sembuh setelah mengkonsumsi daun buah sirsak, yang akhirnya membuat kepopuleran buah sirsak yang mengatasi penyakit kanker semakin tinggi. Kondisi ini akhirnya mengakibatkan daun sirsak banyak di cari dimana-mana

Khasiat Daun Sirsak telah diteliti pada tahun 1951 oleh seorang peneliti yang berasal dari Puerto Rico yang bernama Clery Salazar, lalu penelitian di lanjutkan pada tahun 1976 di negara Amerika oleh National Cancer Institute. Hasil dari penelitian telah terungkap bahwa daun sirsak itu mampu mengatasai penyakit kanker dan menghancurkan sel-sel kanker.
Dr. Hardhi mengungkapkan bahwa dalam sirsak mengandung senyawa saponin, polifenol dan juga bioflavonoid yang memiliki khasiat sebagai antioksidan. Cara membunuh sel kanker yang dilakukan oleh daun sirsak berbeda dengan obat pada umumnya, Sirsak hanya membunuh sel-sel yang tumbuhnya abnormal atau sel-sel spesifik seperti radikal bebas yang ada sel-sel kankernya. Tapi sirsak tidak merusak sel-sel yang sehat.
Kandungan Yang terdapat dalam daun sirsak diantaranya :
  • Anti-bakteri : Memiliki manfaat yang dapat membunuh bakteri yang ada pada tubuh
  • Anti-virus : Memiliki kemampuan yang dapat mencegah virus untuk masuk kedalam tubuh
  • Anti-tumor : Memiliki manfaat yang dapat mencegah munculnya tumor pada tubuh
  • Anti-parasit : Sebagai perlawanan parasit pada tubuh.
  • Diuretik : Daun Sirsak memiliki zat untuk mempromosikan diuresis.
  • Vermifuge: Sebagai obat anthelmintik.
  • Astringent : Dapat mengatasi kulit kering
  • Antimutagenik: Zat untuk mencegah gen mutasi.
  • Hipotensi : Membantu dalam penyembuhan kondisi darah rendah
  • Analgesik: Untuk menurunkan rasa sakit.
  • Nervin: Untuk menguatkan saraf.
  • Anti-peradangan: Untuk menurunkan rasa sakit akibat peradangan.
  • Hipoglikemik:  Sebagai zat untuk menurunkan glukosa.
  • Galactogogue: Untuk menghasilkan lebih banyak ASI bagi ibu.
  • Cardio-depressant: Tahan aktivitas jantung.
  • Vasogilator: Zat untuk pembuluh darah.
Cara mengolah daun sirsak sebagai obat penyakit kanker payudara :
  1. Siapakan 10 hingga 15 helai daun sirsak
  2. Cuci hingga bersih
  3. Rebus dengan menggunakan air sebanyak 600 cc atau setara dengan 3 gelas hingga
  4. Tunggu sampai mendidih dan hanya tersisa 1 gelas saja.
  5. Minum secara teratur sebelum tidur dan untuk pencegahan cukup konsumsi 2 kali dalam sebulan.
Sedangkan buah sirsak yang rasanya sangat menyegarkan ternyata memiliki manfaat yang sama besarnya dengan daunnya yakni dapat menurunkan tekanan darah, anti parasit, sebagai obat penenang yang bermanfaat dalam mengatasi depresi, meningkatkan kekebalan tubuh, mengatasi radang sendi, serta dapat mengatasi penyakit asam urat. Di dalam buah sirsak mengandung banyak sekali Vitamin salah satunya adalah Vitamin C yang dapat mencegah sariawan dan panas dalam.

Demikianlah sedikit informasi mengenai Manfaat Daun Sirsak Untuk Penderita Kanker Payudara semoga bisa memberikan manfat bagi kita semua.


Lantas Apakah Ada Solusi Pengobatan Alami Penyakit Kanker Payudara Selain Dengan Menggunakan Daun Sirsak ? 


Ternyata Ada Lohh Yakni Dengan QnC Jelly Gamat. 


QnC Jelly Gamat ialah suplemen kesehatan yang sedang menjadi primadona di tahun 2017 ini lantaran keampuhannya yang mampu mengatasi berbagai masalah kesehatan yang menyerang tubuh baik itu penyakit kronis maupun non kronis. Ini merupakan produk herbal ASLI INDONESIA yang diproduksi oleh  PT. Bijaksana Maju Utama yang telah mendapatkan sertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia dan juga telah mendapatkan izin edar dari DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229. Serta telah terdaftar di BPOM dengan nomor pom : POM TR 173301471.

Informasi Selengkapnya Klik >> Obat Alami Penyakit Kanker Payudara



Salam Sehat By : Obat Penyakit Kista





Manfaat Daun Sirsak Untuk Penderita Kanker Payudara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar