Kamis, 20 April 2017

Pengobatan Tradisional Penyakit Tumor Rahang

Kini telah hadir Pengobatan Tradisional Penyakit Tumor Rahang paling efektif, aman, 100% alami, tanpa efek samping hanya dengan QnC Jelly Gamat. Dapatkan layanan menarik "KIRIM BARANG DULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN" (Syarat & Ketentuan berlaku). GARANSI UANG KEMBALI jika barang tidak sampai ketangan anda dan GANTI BARANG BARU jika kemasan rusak.

Kini, Anda Bisa Mendapat 5 Botol QnC Jelly Gamat dengan harga Rp 750.000, TERHITUNG Anda Membeli QnC Jelly Gamat dengan Harga MURAH, Hanya Rp 150.000 / botol."

Pengobatan Tradisional Penyakit Tumor Rahang

Tumor rahang ialah kondisi dimana terjadinya pembengkakan atau benjolan pada rahang yang disebabkan oleh pembentukan gigi. Tumor rahang merupakan jenis penyakit serius yang harus mendapatkan penanganan yang cepat dan juga tepat jika dibiarkan akan mengakibatkan pembentukan tumor rahang yang sangat besar. Salah satu tumor yang menyerang rahang ialah Ameloblastoma

Selain menimbulkan rasa sakit yang amat sangat, tumor rahang juga akan mempengaruhi bentuk wajah si penderitanya sehingga menimbulkan gangguan psikologis yakni timbulnya rasa malu dan minder. Munculnya penyakit ini bisa disebabkan adanya masalah pada mulut, akibat dari trauma rahang, infeksi sinus, adanya pembengkakan atau infeksi pada rahang, serta bisa juga akibat dari penyakit migrain.

Gejala Penyakit Tumor Rahang meliputi :
  1. Muncul bercak putih didalam mulut
  2. Mengalami kesulitan menelan dan menguyah
  3. Terjadi pembengkakan pada bagian rahang
  4. Rasa sakit pada bagian tenggorokan
  5. Mengalami kesemutan pada bagian rahang
  6. Suara menjadi serak
  7. Sakit tenggorokan yang tidak kunjung sembuh 

Sedang mengalami penyakit tumor rahang ? 

Tidak perlu melakukan operasi cukup mengonsumsi QnC Jelly Gamat 

Pengobatan Tradisional Penyakit Tumor Rahang 
Aturan Konsumsi 
Dewasa : Minum 3 kali sehari 2 sendok makan
Anak-anak : Minum 3 kali sehari 1 sendok makan 

Pengobatan Tradisional Penyakit Tumor Rahang

Memang sangatlah tepat memilih QnC Jelly Gamat sebagai solusi Pengobatan Tradisional Penyakit Tumor Rahang karena terbuat dari bahan-bahan alami pilihan para ahli. Produk QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal ASLI INDONESIA yang diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama serta telah mendapatkan legalitas HALAL dari Majelis Ulama Indonesia dan juga telah mendaptkan izin edar dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229.

Bahan utama yang terdapat dalam produk herbal QnC Jelly Gamat ialah teripang emas yang merupakan spesies laut yang sudah digunakan oleh orang zaman dahulu sebagai solusi pengobatan berbagai masalah kesehatan salah satunya ialah tumor rahang. Diambil dari perairan sulawesi, manado, dan juga bangka belitung. Waktu yang diperlukan dari tempat pengambilan ketempat produksi hanya satu hari saja itu dilakukan agar pada saat proses produksi tidak melakukan beberapa kali penyaringan yang akan menghilangkan khasiat dari teripang.

Teripang emas yang menjadi bahan utama dalam proses produksi QnC Jelly Gamat berbeda dengan teripang pada umumnya. Teripang emas merupakan spesies terbaik dan paling unggul karena memiliki kandungan gamapetide yang sangat bermanfaat bagi penderita tumor rahang di antaranya :
  • Mampu menstabilkan emosi
  • Mampu mencegah inflamasi
  • Mengurangi rasa sakit
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka baik itu luka dalam maupun luka luar
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan
Selain gamapetide teripang emas juga memiliki 50 kandungan aktif lainnya yang mampu mengobati penyakit tumor rahang diantaranya ialah : Asam amino, Asam lemak essensial, Asam docosahexanat, (DHA), Antiseptik alamiah, Cell Growth Factor (CGF), Chondroitin, philinopside A dan E, Glucosaminoglycans (GAGs), Glucosamine, Glikosida keratin, Lektin, Mineral, Mukopolisakarida, Omega 3, 6 dan 9, Protein 86,8%, ko[lagen 80,0%, vitamin.

Produk QnC Jelly Gamat juga mengandung bahan tambahan yang telah dipilih oleh para ahli antara lain : Pengemulsi nabati, Essen natural, Sweetener stevia, Air RO, Ekstrak buah dan sayur. Bahan- bahan tersebut memberikan manfaat pada saat proses produksi diantaranya ialah : Melembutkan, Menghilangkan bau amis dari teripang, Penambah rasa alami, Membuat produk lebih awet secara alami.

Daftar Harga Dan Cara Pemesanan Obat Penyakit Tumor Rahang 

"QnC Jelly Gamat"

>> BELI BANYAK, HARGA LEBIH MURAH <<
♥ 1 Botol Rp 155.000 (ongkir sesuai tarif JNE)
♥ 2 Botol Rp 310.000 (ongkir sesuai tarif JNE)
♥ 3 Botol Rp 465.000 (ongkir sesuai tarif JNE)

>Harga Sudah Diskon<
♥ 4 Botol diskon 20rb harga jadi>Rp 600.000
♥ 5 Botol diskon 25rb harga jadi>Rp 750.000
♥ 6 Botol diskon 30rb harga jadi>Rp 900.000
♥ 7 Botol diskon 35rb harga jadi>Rp 1.050.000
♥ 8 Botol diskon 40rb harga jadi>Rp 1.200.000
♥ 9 Botol diskon 63rb harga jadi>Rp 1.332.000
♥ 10 Botol diskon 100rb harga jadi>Rp 1.450.000
Ongkos Kirim (Ongkir) sesuai tarif JNE


Cara Pemesanan Obat Penyakit Tumor Rahang "QnC Jelly Gamat"



Cukup dengan kirimkan SMS sesuai dengan format yang telah dicantumkan di bawah ini :


QSK-TRG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp 

Kirim Ke 081.2211.88261


INGAT !! Wajib cantumkan QSK-TRG pada sms anda, agar pemesanan terdeteksi oleh komputer admin kami. Jika tidak, maka pesanan tidak akan kami proses !


Setelah anda mengirim sms pemesanan seperti contoh di atas, kami akan segera membalas sms anda dengan menginformasikan total harga dan nomor rekening kami atas nama A Mohamad Ramdani.

No. Rekening untuk Transfer Pembayaran

Bank BCA KCU Tasikmalaya 
No. Rekening : 054-0768-358
Atas Nama : A Mohamad Ramdani 

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-010813-53-6
Atas Nama: A Mohamad Ramdani

Ingat !!! Nomor rekening kami selalu atas nama A Mohamad Ramdani, dan tak pernah diganti. Jangan transfer selain ke nomor rekening di atas

Segera Konfirmasi Via SMS, Jika Anda Sudah Melakukan Transfer Pembayaran


Pembayaran QSK-TRG : Nama : Jumlah Pesanan: No Rekening Tujuan : Jumlah Uang : Alamat : No Hp/Telp Kirim Ke  : 081.2211.88261



Ketentuan Pengiriman:


  • Untuk order hari senin sampai sabtu di bawah jam 15.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 15.00 akan dikirim esok harinya.


  • Untuk hari Minggu pengiriman libur, jadi apabila anda memesan QnC Jelly Gamat di hari Minggu, maka akan kami kirim hari Senin pagi.


  • Terima Kasih telah berkunjung dan melakukan pembelian QnC Jelly Gamat. Buktikan Keampuhan QnC Jelly Gamat sebagai solusi Pengobatan Tradisional Penyakit Tumor Rahang Jangan Lupa, Share pada kami dan teman-teman anda Jika Sudah Membuktikan Sendiri Khasiatnya.


    Salam Sehat, Agen Resmi QnC Jelly Gamat Bersama Kami, Belanja Online Aman, Nyaman, Menguntungkan dan Terpercaya


    ALAMAT KANTOR KAMI

    Jln. Noenoeng Tisnasaputra, Perumahan Wijaya Permai 2 Blok B No.11
     Kel.Kahuripan Kec.Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat, Indonesia

    LAYANAN KONSULTASI

    SMS / Tlp: 081.2211.88261 
    Pin BB: 5ED3B8CA
    Pengobatan Tradisional Penyakit Tumor Rahang

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar