Kamis, 18 Mei 2017

Inilah Dampak Bahaya Penyakit Kuning

Inilah Dampak Bahaya Penyakit Kuning ,-Yang namanya jenis penyakit baik itu penyakit kronis maupun penyakit non kronis apabila tidak segera ditangani dengan cepat serta tidak memilih pengobatan yang tepat akan menimbulkan yang namanya bahaya. 


Inilah Dampak Bahaya Penyakit Kuning


Tahukah anda apa itu penyakit kuning ? Penyakit Kuning ialah terjadinya perubahan warna kekuning-kuningan pada kulit, selaput lendir mata yang disebabkan oleh adanya peningkatan kadar bilirubin kimiawi dalam darah (hiperbilirubinemia). Adanya peningkatan kadar bilirubin dipicu oleh beberapa hal antara lain :
  • Terjadinya masalah atau gangguan pada organ liver (hati) 
  • Adanya pengurangan sel darah yang berlebih 
  • Terganggunya pembuangan cairan empedu yang mengandung bilirubin dalam sistem pencernaan 
Apa itu bilirubin ? Bilirubin ialah zat sisa yang dihasilkan ketika sel darah merah terurai yang dibawa melalui aliran darah yankg telah dicampurkan dengan cairan empedu pada kantung empedu, kemudian bilirubin tersebut melawati sistem pencernaan untuk sebagian dibuang dalam bentuk tinja dan urin. inilah yang membuat tinja dan urin berwarna kuning

Gejala Penyakit kuning Meliputi : 
  1. Gatal-gatal
  2. Nafsu makan berkurang 
  3. Nyeri pada bagian sendi 
  4. Rasa sakit pada bagaian perut 
  5. Perubahan warna pada urin 
  6. Mudah mengalami lelah 
  7. Terjadinya penurunan berat badan 

 

Inilah Dampak Bahaya Penyakit Kuning

 

Penyakit kuning merupakan jenis penyakit yang bisa dialami oleh siapa saja bahkan bayi yang baru lahir pun bisa mengalami yang namnaya penyakit kuning. Ada beberapa bahaya yang senantiasa mengintai penderita penyakit kuning antara lain : 

Terganggunya fungsi dari organ hati yang diakibatkan oleh peradangan, kerusakaan, dan pembengkakan yang disebut dengan sirosis hati. Serta mengalami komplikasi dengan beberapa penyakit serius seperti hepatitis , cirrhosis , batu empedu , anemia , malaria , sipilis ,godkin dan liver immatur pada bayi .
yang paling serius dapat menyebabkan munculnya KANKER HATI.

Itulah sedikit informasi mengenai Inilah Bahaya Penyakit Kuning semoga bisa bermanfaat bagi kita semua.

Untuk itu apabila anda sedang mengalami penyakit kuning jangan pernah mengabaikannya dan harus segera mendapatkan penanganan yang cepat dengan memilih pengobatan yang tepat. Kami sarankan kepada anda untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat yang merupakan obat herbal berkualitas terbuat dari bahan-bahan alami yang aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia 

Informasi selengkapnya Klik >> Obat Penyakit Kuning




Inilah Dampak Bahaya Penyakit Kuning

Tidak ada komentar:

Posting Komentar