Rabu, 02 Agustus 2017

Manfaat Putih Telur Bagi Penderita Ginjal Bocor

Apakah anda sedang mencari informasi mengenai Manfaat Putih Telur Bagi Penderita Ginjal Bocor ? Untuk itu anda berada pada artikel yang sangat lengkap sekali dan mari kita simak informasi selengkapnya di bawah ini. Lantas apa yang dimaksud dengan ginjal bocor ?

Manfaat Putih Telur Bagi Penderita Ginjal Bocor

Penyakit ginjal merupakan salah satu jenis penyakit yang serius dan harus mendapatkan penanganan yang cepat dan juga tepat karena apabila dibiarkan akan mengancam keselamatan jiwa. Banyak sekali jenis penyakit yang menyerang ginjal dan salah satunya ialah penyakit ginjal bocor. Lantas apa yang menjadi penyebab munculnya penyakit ini ? 

Ginjal Bocor atau dalam istilah medis disebut dengan sindrom nefrotik ialah kondisi diamana sejumlah besar protein bocor dari darah ke urin. Gejala utamanya ialah retensi cairan (edema) yang disebabkan karena rendahnya kadar protein dalam darah.  Penyebab utama terjadinya ginjal bocor yang paling umum ialah karena terbentuknya jaringan paru. 

Manfaat Putih Telur Bagi Penderita Ginjal Bocor

Perlu kita semua ketahui bahwa dalam 1 butir telur terdapat 7 gram protein mg sodium, 108 mg pottasium, dan 10 mg fospor. Putih telur merupakan salah satu sumber protein yang paling tinggi yang mana dapat memberikan kualitas dan juga asam essensial yang sangat tinggi.

Didalam putih telur juga mengandung mineral yang sangat penting bagi kesehatan tubuh diantaranya ialah
kalsium, fosfor, tembaga, seng dan zat besi. Kandungan tersebut tentunya sangat baik bagi kesehatan tubuh. Di dalam putih telur juga mengandung sumber folat dan beberapa vitamin B, dimana putih telur merupakan sumber riboflavin dan selenium serta vitamin essensial yang sangat penting seperti folat, B12, niasin betain dan kolin dimana kandungan tersebut memberikan manfaat yang sangat penting bagi wanita yang sedang dalam masa kehamilan.

Itulah sedikit informasi mengenai Manfaat Putih Telur Bagi Penderita Ginjal Bocor semoga bisa bermanfaat bagi kita semua. Dan bagi anda yang sedang mencari informasi mengenai pengobatan yang tepat dan sudah terbukti ampuh, kami sarankan kepada anda untuk mengkonsumsi QnC Jelly  Gamat. Yang sangat aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia.

Informasi Selengkaapnya Klik :Obat Penyakit Ginjal Bocor 




Manfaat Putih Telur Bagi Penderita Ginjal Bocor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar