Kamis, 06 Juli 2017

Bahaya Kurang Menjaga Organ Kewanitaan

Bahaya Kurang Menjaga Organ Kewanitaan ,- Organ kewanitaan merupakan salah satu hal yang paling penting yang dimiliki oleh setiap wanita, dan kita sebagai wanita harus bisa menjaga agar organ kewanitaan yang kita miliki benar-benar terajaga agar tidak menimbulkan masalah kesehatan yang serius.

Bahaya Kurang Menjaga Organ Kewanitaan

Bahaya Kurang Menjaga Organ Kewanitaan

Salah satu jenis penyakit yang menyerang organ kewanitaan yang diakibatkan dari kurangnya menjaga kebersihan ialah infeksi rahim. Salah satu tanda kita terkena infeksi rahim ialah mengalami keputihan yang berkepanjangan. Keputihan yang munculpun akan berbeda dari biasanya, keputihan yang menimbulkan masalah akan muncul dengan mengeluarkan bau yang tidak sedaap.

Infeksi rahim juga bisa disebabkan oleh infeksi menular seksual yang ditularkan oleh kuman maupun bakteri, salah satu jenis bakteri yang ditularkan melalui hubungan seksual ialah klamidia dan juga gonore. Infeksi yang terjadi pada rahim bisa berupa infeksi pada leher rahim maupun infeksi pada dinding dalam rahim.

Adanya penyakit infeksi rahim tentu saja akan menimbulkan gejala yang perlu kita semua ketahui yakni : keputihan yang mengeluarkan bau, rasa sakit pada bagian perut bawah, nyeri saat melakukan hubungan seksual,terjadinya perdarahan pada vagina, serta muncul rasa sakit saat buang air kecil.
Simak Juga >> Gejala Infeksi Rahim
Infeksi rahim merupakan jenis penyakit yang termasuk dalam penyakit radang panggul, penyakit radang panggul yang tidak segera ditangani dengan cepat akan menimbulkan terjadinya perlengketan tuba ataupun saluran telur tersumbat, kondisi ini menyebabkan sperma sulit membuahi sel telur atau sel telur yang sudah dibuahi akan sulit menuju ke rahim.Jika infeksi rahim terjadi sebelum masa kehamilan maka akan terjadi sulit hamil sedangkan apabli infeksi rahim terjadi pada masa kehamilan itu akan mengancan keseelamatan bayi yang ada dalam kandungan.

Untuk itu kita sebagai wanita harus bisa menjaga organ kewanitaan secara maksimal, apalagi ketika kita sedang mengalami menstruasi diusahakan tidak menggunakan pembalut yang sembarangan dan tentunya kita harus sering mengganti setiap 3 jam sekali pembalut yang sedang digunakan, 

Bagi anda yang sekarang ini sedang mengalami infeksi rahim, dan sedang mencari pengobatan yang tepat, kami sarankan kepada anda semua untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat yang merupakan produk herbal ASLI Indonesia diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama yang telah mendapatkan sertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia dan juga telah mendapatkan izin edar dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229. Dan telah terdaftar di BPOM dengan nomor pom : POM TR 173301471. Informasi Selengkapnya Klik >> Obat Infeksi Rahim 

Itulah sedikit informasi mengenai Bahaya Kurang Menjaga Organ Kewanitaan semoga bisa bermanfaat bagi kita semua




Bahaya Kurang Menjaga Organ Kewanitaan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar