Kamis, 13 Juli 2017

Cara Mengobati Penyakit Mata Ikan Pada Kaki

Cara Mengobati Penyakit Mata Ikan Pada Kaki TANPA OPERASI 100% ALAMI dengan QnC Jelly Gamat, DAPATKAN POTONGAN HARGA untuk pembelian QnC Jelly Gamat lebih dari 4 botol. DIJAMIN UANG KEMBALI jika obat tidak dikirim, dan GANTI BARANG BARU jika kemasan rusak. Aman dan TERPERCAYA. Khasiat TERBUKTI !!

Cara Mengobati Penyakit Mata Ikan Pada Kaki

Mata ikan atau dalam istilah medis clavus ialah terjadinya penebalan dan pengerasan yang terjadi pada lapisan kulit dan biasanya lebih banyak menyerang area kulit telapak kaki yang dapat disebabkan dari tekanan intermiten yang akan menyebabkan rasa sakit kronis. Tidak hanya itu saja mata ikan juga terkadang menyerang bagian tangan, jari kaki, bahkan tumit. Penyakit mata ikan disebabkan oleh infeksi bakteri yang biasanya lebih banyak menyerang pada orang yang menggunakan sepatu setiap harinya, akibat dari penggunaan sepatu yang sempit, serta bisa juga diakibatkan karena kondisi kaki yang lembab atau mudah berkeringat.

Ada dua jenis penyakit mata ikan diantaranya ialah :
  • Mata ikan keras ini merupakan jenis penyakit mata ikan yang paling banyak menyerang, mata ikan jenis ini dapat menimbulkan rasa nyeri dan juga pembengkakan.
  • Mata ikan lunak merupakan jenis mata ikan dengan warna keputihan dan berstruktur lunak jenis ini biasanya muncul pada jari kaki dan lebih banyak menyerang pada orang yang mempunyai kondisi kaki berkeringat.
Munculnya penyakit mata ikan bukan merupakan jenis penyakit yang sepele dan harus mendapatkan penanganan yang cepat karena apabila dibiarkan akan semakin membesar dan bertambah banyak dan apabila menyerang bagian telapak kaki ini akan membuat anda yang mengalaminya merasakaan rasa sakit saat berjalan.

Tips agar terhindar dari penyakit mata ikan
  1. Hindari untuk menggunakan sepatu yang sempit 
  2. Gunakan jenis kaus kaki yang berbahan nyaman  
  3. Selalu rajin untuk membersihkan sepatu 
  4. Rajin untuk mengganti kaus kaki karena kaus kaki yang kotor akan mudah membuat bakteri nyaman untuk berkembang  

JANGAN ABAIKAN BAHAYA PENYAKIT MATA IKAN 

Apabila anda mengalami penyakit mata ikan segera atasi dengan melakukan pemeriksaan sedini mungkin. Jangan tunggu sampai mata ikan bertambah parah dan mengganggu aktifitas sehari-hari anda !!
Untuk menghilangkan mata ikan biasa dilakukan dengan cara operasi pembedahan. Namun biaya operasi mata ikan tidaklah murah. Karena itu, banyak orang yang mengabaikan penyakit ini


STOP BERPIKIR BAHWA MENGATASI MATA IKAN PERLU BIAYA MAHAL !!
KINI SAATNYA ANDA MEMAHAMI DENGAN BENAR, SOLUSI PENYEMBUHAN MATA IKAN YANG TEPAT, TANPA OPERASI PEMBEDAHAN YANG MAHAL, TANPA RESIKO TINGGI, 100% ALAMI

yakni dengan mengonsumsi QnC Jelly Gamat

Cara Mengobati Penyakit Mata Ikan Pada Kaki

Cara Mengobati Penyakit Mata Ikan Pada Kaki

Cara Mengobati Penyakit Mata Ikan Pada Kaki TANPA OPERASI memang cocok dengan QnC Jelly Gamat, yang berbahan dasar teripang emas (Gamat) dengan kualitas terbaik untuk pengobatan dengan kriteria fresh, besar serta warna hasil ekstraksi yang sama. Diambil dari perairan Sulawesi, Bangka Belitung dan Manado, yang hanya memerlukan waktu 1 hari, dari tempat teripang diambil, ke tempat teripang diproduksi. Itu semua dilakukan agar kesegaran teripang tetap terjaga, sehingga pada saat proses produksi tidak melakukan beberapa kali penyaringan yang akan menghilangkan khasiat dari bahan. Berbeda dengan produk lain yang menggunakan teripang kering sehingga kualitas produknya sangat diragukan. 

Obat Penyakit Mata Ikan QnC Jelly sama sekali tidak mengandung zat kimia apapun. Bahkan untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur dan rasa serta sebagai bahan pengawet alami, QnC Jelly Gamat menggunakan bahan pendukung yang telah pilih oleh para ahli diantaranya ialah : Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi nabati, Essen Natural, serta Buah dan Sayur.

Penelitian yang dilakukan para ahli, telah membuktikan bahwa di dalam teripang emas terdapat kandungan gizi lengkap, diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.

Teripang emas dikenal sebagai antiseptik alamiah seperti saponin dan juga lekitin yang didalamnya memiliki manfaat yang dapat menghambat dan membasmi berbagai jenis bakteri yang menjadi penyebab utama munculnya penyakit mata ikan.

Kandungan Cell Growth Factor yang terdapat dalam teripang emas mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membususk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. Teutama kandungan kolagen yang tinggi sangat baik sekali dalam mengatasi benjolan pada mata ikan.

Kabar baiknya, QnC Jelly Gamat dapat dikonsumsi semua kalangan usia (minimal anak usia 1 tahun), serta Aman bagi ibu hamil dan menyusui. Karena itulah, bagi Anda yang mencari obat mata ikan yang aman untuk ibu hamil, maka QnC Jelly Gamat adalah solusi yang paling tepat dan efektif.

Sudah banyak konsumen QnC Jelly Gamat yang membuktikan Ampuhnya Jelly Gamat QnC dalam menghilangkan mata ikan pada kaki Sekarang, GILIRAN ANDA yang membuktikan sendiri, ampuhnya Jelly Gamat QnC dalam mengobati penyakit mata ikan alami !!

Aturan Konsumsi Obat Penyakit Mata Ikan "QnC Jelly Gamat
  • Dewasa : Konsumsi 3 kali sehari 2 sendok makan
  • Anak-anak : Konsumsi 3 kali sehari 1 sendok makan

Anda juga dapat mengoleskan QnC Jelly Gamat pada bagian kulit yang terkena mata ikan agar mendaptkan hasil yang maksimal, oleskan QnC Jelly Gamat secara rutin 

 Harga dan Cara Pemesanan Obat Penyakit Mata Ikan

 "QnC Jelly Gamat"


Cukup dengan kirimkan SMS sesuai dengan format yang telah dicantumkan di bawah ini :


QSK-MIK : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.2211.88261

contoh

QSK-MIK : 10 botol : Gilman Nurjaman : Jl Perintis Kemerdekaan No.1 RT 01/03 Kec.Tawang Tasikmalaya : 087826501***

kirim ke 081.2211.88261

Wajib cantumkan QSK-MIK  pada sms anda, agar pemesanan terdeteksi oleh komputer admin kami sebagai kode produk Obat Mata Ikan QnC Jelly Gamat. Jika tidak, maka pesanan tidak akan diproses

BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
(Untuk pembelian 1 botol ke daerah Jawa tertentu. Dan untuk pembelian lebih dari 1 botol, atau pembelian ke luar Jawa, anda bisa transfer dulu minimal setengahnya, nanti setengahnya lagi setelah obat diterima)


Harga Asli Obat Mata Ikan"QnC Jelly Gamat"




>> BELI BANYAK, HARGA LEBIH MURAH <<


♥ 1 Botol Rp 155.000 (ongkir sesuai tarif JNE)

♥ 2 Botol Rp 310.000 (ongkir sesuai tarif JNE)

♥ 3 Botol Rp 465.000 (ongkir sesuai tarif JNE)

>Harga Sudah Diskon<

♥ 4 Botol (diskon 20rb), harga jadi > Rp 600.000 (ongkir sesuai tarif JNE)

♥ 5 Botol (diskon 25rb), harga jadi > Rp 750.000 (ongkir sesuai tarif JNE)

♥ 6 Botol (diskon 30rb), harga jadi > Rp 900.000 (ongkir sesuai tarif JNE)

♥ 7 Botol (diskon 35rb), harga jadi > Rp 1.050.000 (ongkir sesuai tarif JNE)

♥ 8 Botol (diskon 40rb), harga jadi > Rp 1.200.000 (ongkir sesuai tarif JNE)

♥ 9 Botol (diskon 63rb), harga jadi > Rp 1.332.000 (ongkir sesuai tarif JNE)

♥ 10 Botol (diskon 100rb), harga jadi > Rp 1.450.000 (ongkir sesuai tarif JNE)


Cara Mengobati Penyakit Kista

*Setelah anda mengirim sms pemesanan seperti contoh di atas, kami akan segera membalas sms anda dengan menginformasikan total harga dan nomor rekening kami atas nama A Mohamad Ramdani.

No. Rekening untuk Transfer Pembayaran

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0768-358
Atas Nama : A Mohamad Ramdani

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-010813-53-6
Atas Nama: A Mohamad Ramdani

Bank Mandiri KC Tasikmalaya
No. Rekening : 177-00-0118874-4
Atas Nama : A Mohamad Ramdani

Bank BNI KC Tasikmalaya
No. Rekening : 0575807780
Atas Nama : A Mohamad Ramdani

Ingat !!! Nomor rekening kami selalu atas nama A Mohamad Ramdani, dan tak pernah diganti. Jangan transfer selain ke nomor rekening di atas.

Segera Konfirmasi Via SMS, Jika Anda Sudah Melakukan Transfer Pembayaran:

Pembayaran QSK-MIK : Nama : Jumlah Pesanan : Rekening Tujuan : Jumlah Uang : Alamat : No.HP


Contoh
Pembayaran QSK-MIK : Yuna Herawati : 9 botol : BCA : 1.320.000 : Jl. Hidup Berkah No.1 Kec.Tawang Tasikmalaya : 087826501***

kirim ke 081.2211.88261


Ketentuan Pengiriman:
  • Untuk order hari senin sampai sabtu di bawah jam 15.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 15.00 akan dikirim esok harinya.
  • Untuk hari Minggu pengiriman libur, jadi apabila anda memesan QnC Jelly Gamat di hari Minggu, maka akan kami kirim hari Senin pagi.
Terima Kasih telah berkunjung dan melakukan pembelian QnC Jelly Gamat. Buktikan Keampuhan QnC Jelly Gamat untuk menghilangkan mata ikan. Jangan Lupa, Share pada kami dan teman-teman anda Jika Sudah Membuktikan Sendiri Khasiatnya.

Salam Sehat, Agen Resmi QnC Jelly Gamat
Bersama Kami, Belanja Online Aman, Nyaman, Menguntungkan dan Terpercaya


ALAMAT KANTOR KAMI

A Mohamad Ramdani
Jln. Noenoeng Tisnasaputra, Perumahan Wijaya Permai 2 Blok B No.11
 Kel.Kahuripan Kec.Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat, Indonesia

LAYANAN KONSULTASI

SMS / Tlp: 081.2211.88261
Pin BB: 5ED3B8CA



Simak Juga
Cara Mengobati Infeksi Saluran Kemih 
Obat Alami Penyakit Gagal Ginjal 

Cara Mengobati Penyakit Mata Ikan Pada Kaki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar