Rabu, 01 November 2017

Jenis Tanaman Yang Ampuh Bagi Penderita Kanker Payudara

Apakah ada Jenis Tanaman Yang Ampuh Bagi Penderita Kanker Payudara ? Jawabannya ternyata ada untuk itu jika anda ingin mengetahui informasinya mari kita simak informasi selengkapnya di bawah ini !

 Jenis Tanaman Yang Ampuh bagi Penderita Kanker Payudara

Kanker payudara ialags kondisi yang terjadi akibat dari adanya pertumbuhan sel-sel kanker yang menyerang jaringan payudara. Kanker payudara merupakan jenis penyakit yang bisa menyerang siapa saja, tapi lebih sering menyerang pada wanita. Penyebab utama dari adanya penyakit ini ialah akibat dari pola hidup yang tidak sehat seperti tidak menjaga asupan makanan, kurang berolahraga. 

Simak Juga >> Menu Makanan Bagi Penderita Kanker Payudara

Penyakit kanker payudara merupakan jenis penyakit yang paling mematikan, seperti jenis kanker yang menyerang bagian tubuh lainnya, kenker payudara juga mempunyai tingkatan atau stadium. Yang mana jika kondisi kanker sudah memasuki stadium akhir atau sudah benar-benar parah makan ancaman kematian semakin besar.

Jenis Tanaman Yang Ampuh Bagi Penderita Kanker Payudara

 Jenis Tanaman Yang Ampuh bagi Penderita Kanker Payudara
Kulit Manggis

Buah manggis merupakan salah satu jenis buah yang mengandung zat antioksidan dan vitamin c. Selain buahnya kulit manggis juga terdapat kandungan yang sangat melimpah dan memberikan manfaat bagi kesehatan tubuh. Dalam kulit manggis terdapat senyawa xanthone, jenis senyawa ini memberikan manfaat yang dapat mematikan agresifitas sel kanker yang mengikis tubuh Anda. Ada beberapa penelitian yang mengungkapkan bahwa kulit manggis mempunyai manfaat yang signifikan untuk menangani sel kanker dan virus. 

Penelitian yang dilakukan oleh Dr Agung Endro Nugroho, Msi, menyimpulkan bahwa dalam manggis mengandung paling tidak sebanyak 50 senyawa xanthone, salah satunya itu ialah alfa-mangostin, gamma-mangostin serta garsinon-E yang juga dikenal mempunyai efek farmakologis. Jadi, senyawa xanthone itu sudah dibuktikan mempunyai kemampuan dalam menumpas kanker, termasuk kanker payudara ini. 

  • Cara membuat kulit manggis sebagai obat kanker payudara 
  • Siapkan 3 buah manggis 
  • Belah buah manggis 
  • Pisahkan antara kulit dan juga buahnya 
  • Setelah itu kerok bagian dalam kulit manggis memakai sendok 
  • Rebus hasil kerokan kulit manggis tadi, untuk menghilangkan rasa sepat dan pahitnya.
  • Setelah itu, hasil kerokan kulit manggis tadi dimasukkan kedalam mesin blender.
  • Tambahkan satu gelas air dan sedikit gula aren ataupun madu 
  • Blender sampai benar benar sampai halus 
  • Minum jus kulit manggis tersebut secara rutin 

 Jenis Tanaman Yang Ampuh bagi Penderita Kanker Payudara

Mahkota Dewa

Mahkota dewa memiliki manfaat yang dapat membantu dalam mengatasi berbagai macam penyakit salah satunya ialah penyakit kanker payudara, didalam tanaman mahkota dewa kaya akan kandungan antioksidan yang sangat tinggi yang dapat menghambat pertumbuhan sel-sel kanker, caranya itu dengan mengikat radikal bebas yang berada didalam tubuh lalu mengeluarkannya dari dalam tubuh.

Kandungan antioksidan yang ada pada tanaman yang satu ini juga mampu mengobati sel-sel kanker yang terlanjur tumbuh, caranya itu dengan menangkal pertumbuhan dan merangsang sel-sel kanker untuk melakukan proses bunuh diri (apoptosis). Kemudian kandungan senyawa tertentu yang terdapat didalam mahkota dewa ini juga akan memisahkan sel kanker menjadi serpihan-serpihan kecil, yang lama-kelamaan akan melemah dan musnah dengan sendirinya.

Menurut peneliti dari Bioteknologi LIPI yang bernama Dr. Ir. M. Ahkam Subroto, M.App. Sc, mengungkapkan bahwa senyawa yang terkandung pada tanaman mahkota dewa itu mempunyai dua karakteristik yang bertindak untuk menangani penyakit kanker yang terdapat di dalam tubuh manusia.


 Jenis Tanaman Yang Ampuh bagi Penderita Kanker Payudara

Daun Tapak Dara 

Daun tapak dara atau dalam bahasa latin Catharanthus roseus memiliki manfaat yang dapat menyembuhkan dan mencegah penyakit kanker payudara. Hasil penelitian menunjukkan bahwa tapak dara mengandung 2 senyawa alkaloid vinka, vinkristin dan vinblastin. Kedua senyawa ini berperan aktif menghambat perkembangan sel kanker di dalam tubuh. Sehingga tidak serta merta merusak sel normal lainnya yang berada di sekitar pertumbuhan sel kanker.

 Jenis Tanaman Yang Ampuh bagi Penderita Kanker Payudara
Kunyit 

Kunyit (curcuma longa atau curcuma zedoaria) telah digunakan sejak awal 1900-an. Senyawa aktif dalam kunyit, kurkumin, dapat menyebabkan kematian sel kanker tanpa membahayakan sel sehat. Beberapa penelitian yang dilakukan baru-baru ini menunjukkan bahwa kurkumin memiliki potensi anti kanker. 

Demikianlah sedikit informasi mengenai Jenis Tanaman Yang Ampuh Bagi Penderita Kanker Payudara semoga bisa memberikan manfaat bagi kita semua. 

Bagi anda yang sedang mengalami penyakit kanker payudara dan tidak ada waktu untuk mengobati kanker payudara dengan menggunakan tanaman, kami mempunayi solusinya yakni dengan QnC Jelly Gamat, ini merupakan pengobatan herbal yang telah terbukti ampuh


Informasi Selengkapnya Klik >> Obat Penyakit Kanker Payudara 



Semoga Bermanfaat...Salam Sehat By : Obat Penyakit Kista 





Jenis Tanaman Yang Ampuh Bagi Penderita Kanker Payudara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar