Jumat, 03 November 2017

Manfaat Jus Wortel Bagi Penderita Kanker Payudara

Manfaat Jus Wortel Bagi Penderita Kanker Payudara,- mungkin sebagian dari masyarakat kita belum mengetahui manfaat lain dari sayuran wortel yang tidak hanya bermanfaat bagi mata tapi sayuran yang satu ini juga memberikan manfaat bagi penderita kanker payudara. 

Kanker payudara merupakan salah satu jenis penyakit yang bisa menyerang siapa saja baik itu laki-laki maupun perempuan, tapi faktanya penyakit yang satu ini lebih banyak menyerang perempuan dan bisa mengancam keselamatan jiwa apabila tidak segera ditangani dengan cepat dan juga tepat. Salah satu penyebab utama penyakit kanker payudara ialah akibat dari pola hidup yang tidak sehat.

Manfaat Jus Wortel Bagi Penderita Kanker Payudara



Jus wortel sangat aman dikonsumsi oleh penderita kanker payudara lantaran kandungan yang terdapat dalam jenis sayuran yang satu ini sangatlah lengkap diantaranya : 

Vitamin C, memiliki manfaat dalam menjaga kekebalan tubuh, melindungi tubuh dari senyawa radikal bebas yang menjadi pemicu sel kanker di dalam tubuh
Karoten, ini merupakan senyawa yang ada di dalam wortel. Warna wortel yang jingga menunjukkan bahwa sayuran ini mengandung kaya akan karoten. Karoten akan dirubah menjadi vitamin A setelah dikonsumsi. Selain itu, karoten atau beta karoten ini juga merupakan zat antikanker. Banyak orang yang terkena kanker dikarenakan kurangnya kandungan beta karoten dalam tubuh. 

Zat antioksidan biasa dikenal dengan anti kanker di dalam wortel diperoleh melalui senyawa poli-acetylene falcarinol yang dipercaya dapat menghancurkan sel kanker. 

Kandungan mineral yang sangat lengkap pada wortel seperti kalsium, kalium, tembaga, mangan dan fosfor memiliki manfaat untuk mengontrol detak jantung. Sayuran ini memiliki manfaat untuk menurunkan kolesterol dalam darah, sehingga jantung dapat tetap bekerja secara optimal.

Cara Membuat Jus Wortel Bagi Penderita Kanker Payudara :

  • Siapkan 4 buah wortel 
  • Cuci sampai bersih 
  • Setelah  di cuci bersih potong wortel tadi dengan ukuran kecil 
  • Setelah di potong, masukkan ke dalam blender dan tambahkan air secukupnya 
  • Saring sari wortel dan ampasnya 
  • Masukkan ke dalam gelas dan siap untuk di konsumsi 
  • Konsumsilah secara rutin agar mendapatkan hasil yang maksimal.
Demikianlah sedikit informasi mengenai Manfaat Jus Wortel Bagi Penderita Kanker Payudara semoga bisa memberikan manfaat bagi kita semua. Dan bagi yang tidak mempunyai waktu untuk membuat jus wortel sebagai solusi pengobatan kanker payudara, disini kami akan memberikan solusinya yakni dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat. 

QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal pertama yang terbuat dari teripang emas yang mampu mengatasi berbagai masalah kesehatan baik itu penyakit kronis maupun non kronis yang telah terbukti ampuh. Ini merupakan produk herbal ASLI INDONESIA yang telah mendapatkan sertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia dan juga telah mendapatkan izin edar dari DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229. Serta telah terdaftar di BPOM dengan nomor pom : POM TR 173301471.

 Informasi Selengkapnya Klik >> Obat Penyakit Kanker Payudara



Salam Sehat By : Obat Penyakit Kista 




Manfaat Jus Wortel Bagi Penderita Kanker Payudara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar