Sabtu, 28 Oktober 2017

Manfaat Olahraga Yoga Bagi Penderita Kanker Payudara

Manfaat Olahraga Yoga Bagi Penderita Kanker Payudara,-Kanker payudara merupakan salah satu jenis penyakit yang paling banyak menyerang wanita, ini merupakan salah satu jenis penyakit yang harus mendapatkan penanganan yang cepat dan juga tepat karena apabila dibiarkan bisa mengancam keselamatan jiwa.


Manfaat Olahraga Yoga Bagi Penderita Kanker Payudara

Penyakit kanker payudara bisa disebabkan oleh beberapa faktor seperti : Terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung lemak dan juga serat, Akibat dari pola hidup yang tidak sehat, Akibat dari penggunaan hormon estrogen, serta Akibat dari terkena radiasi ionisasi ketika sebelum/sesudah pubertas. 

Ketika kita di vonis menderita penyakit kanker payudara bukan menjadi sebuah halangan untuk kita melukakan aktifitas fisik yakni kegiatan olahraga, tapi tidak semua kegiatan olahraga bisa dilakukan oleh penderita penyakit kanker payudara. Salah satu jenis olahraga yang disarankan bagi penderita kanker payudara ialah kegiatan yoga.
Yoga merupakan salah satu jenis olahraga yang paling populer yang dapat menyehatkan tubuh, kegiatan yoga juga memberikan manfaat yang dapat meregangkan otot, dan bisa mengecilkan perut sehingga membuat tubuh menjadi langsing. Olahraga yoga merupakan jenis olahraga yang dapat mengkombinasikan gerakan pada bagian tubuh yang harus membutuhkan konsentrasi, ketenangan. 

Menurut penelitian yang dilakukan oleh Harvard Medical School Mental Health Letter, mengungkapkan bahwa yoga dapat membantu dalam pengobatan seseorang yang menderita kanker, beliau menyatakan bahwa yoga dapat mengurangi stres dan kecemasan sehingga mengurangi detak jantung yang cepat, menurunkan tekanan darah, dan memudahkan respirasi.
Penelitian di Duke University juga menunjukkan yoga sekaligus meditasi bisa mengurangi depresi, kecemasan dan insomnia. Penelitian juga mengungkapkan bahwa yoga memiliki manfaat yang bagi fisik maupun emosional

 

Manfaat Olahraga Yoga Bagi Penderita Kanker Payudara 

Manfaat Olahraga Yoga Bagi Penderita Kanker Payudara

Dapat meningkatkan kualitas hidup 
Sebuah studi yang dilakukan baru-baru ini menunjukan bahwa olahraga yoga memiliki manfaat yang dapat membantu kualitas hidup bagi penderita kanker payudara, dengan rajin melakukan kegiatan yoga penderita kanker payudara tidak akan mudah mengalami lelah.

Mengurangi depresi, ketakutan dan kegelisahan
Rasa sakit pada bagian fisik akan sering dialami oleh penderita kanker payudara, kondisi ini akan membuat pikiran menjadi terganggu lantaran mereka menganggap bahwa kematian sudah ada di depan mata, hal ini akan membuat penderita kanker payudara menjadi depresi. Dengan melakukan kegiatan yoga dapat membuat pikiran menjadi tenang.

Membantu mengurangi rasa sakit pada bagian tubuh 
Gerakan yoga yang pelan dapat membantu dalam memperluas jangkauan gerak, meningkatkan sirkulasi, dan mengendurkan ketegangan otot untuk mempercepat proses pemulihan.

Melepaskan racun yang diakibatkan dari pengobatan kimia
Tak banyak yang tahu bahwa olahraga yoga dapat membersihkan racun yang terakumulasi selama tubuh melaukan pengobatan kanker secara lebih efektif, kegiatan yoga juga dapat meningkatkan aliran darah, menyeimbangkan kelenjar dan meningkatkan aliran limfatik dalam tubuh,  hal ini dapat meningkatkan proses pemurnian internal tubuh. Latihan pernafasan yang ada pada kegiatan yoga juga memberikan manfaat yang dapat meningkatkan arus darah kaya oksigen ke sel.

Demikianlah sedikit informasi mengenai Manfaat Olahraga Yoga Bagi Penderita Kanker Payudara semoga bisa memberikan manfaat bagi kita semua. 

Dan bagi anda yang sedang mencari informasi mengenai pengobatan alami penyakit kanker payudara tanpa melakukan kemoterapi, disini kami akan memberikan solusi TERBAIK, TERBUKTI AMPUH, hanya dengan QnC Jelly Gamat. Tahukah anda apa itu QnC Jelly Gamat ? 

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal pertama yang mampu mengatasi berbagai masalah kesehatan yang menyerang tubuh baik itu penyakit kronis maupun non-kronis. Bahan utama yang terkandung dalam produk herbal yang satu ini ialah teripang dimana ini merupakan spesies laut yang telah digunakan sebagai solusi pengobatan alami dari zaman dulu hingga sekarang 

Informasi Selengkapnya Klik >> Obat Alami Kanker Payudara 




Salam Sehat By : Obat Penyakit Kista




Manfaat Olahraga Yoga Bagi Penderita Kanker Payudara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar