Sabtu, 16 Desember 2017

Pantangan Menu Makanan Bagi Penderita Kista Ovarium

Pantangan Menu Makanan Bagi Penderita Kista Ovarium ,- Setiap perempuan pasti memiliki ovarium baik itu dibagian kanan maupun juga pada bagian kiri rahim. Salah satu fungsi dari ovarium ialah untuk menghasilkan sel telur setaip bulannya serta untuk memproduksi hormon estrogen dan juga progesteron.

Kista Ovarium merupakan jenis tumor jinak yang berupa kantong berisi cairan yang dapat tumbuh pada ovarium, penyakit ini sering disebut dengan istilah silent killer hal ini lantaran gejala dari penyakit tersebut sangat sulit untuk terdeteksi. Kista ovarium merupakan jenis penyakit yang berbahaya karena dapat mempengaruhi tingkat kesuburan seorang wanitaa.

Gejala penyakit kista ovarium ialah : 
  • Mengalami kesulitan saat akan melakukan buang air besar
  • Mengalami gangguan pada pencernaan 
  • Muncul rasa sakit pada tulang panggul 
  • Mudah mengalami kenyang atau perut menjadi kembung 
  • Sering mengalami buang air kecil 
  • Menstruasi yang tidak teratur 
  • Merasakan rasa sakit pada bagian payudara
  • Mengalami rasa sakit saat melakukan hubungan suami istri 
  • Terjadinya pembesaran pada bagian perut baik itu kanan maupun kiri 


Pantangan Menu Makanan Bagi Penderita Kista Ovarium

Pantangan Menu Makanan Bagi Penderita Kista Ovarium

Junk food ialah jenis makanan cepat saji yang harus dihindari oleh penderita kista ovarium selain itu jenis makanan yang satu ini juga dapat menyebabkan timbulnya penyakit lain seperti darah tinggi, stroke, penyakit jantung, dan lainnya.

Buah Durian ini merupakan salah satu jenis buah yang memiliki rasa yang sangat nikmat dan hampir semua orang menyukai jenis buah yang satu ini namun tahukah anda bahwa wanita yang sedang mengalami penyakit kista ovarium dilarang untuk mengkonsumsi jenis buah yang satu ini

Daging bagi anda yang sekarang ini sedang menderita penyakit kista ovarium dan sedang melakukan pengobatan kista ovarium sebaiknya jangan mengkonsumsi daging karena daging dapat mempengaruhi kondisi penyakit kista ovarium.

Makanan yang digoreng dan dibakar merupakan jenis makanan yang paling digemari oleh semua orang tapi tahukah anda bahwa mengkonsumsi kedua jenis makanan ini dalam jumlah yang berlebih bisa berbahaya dan mengakibatkan terjadinya penyakit kista ovarium.

Makanan yang disimpan diplastik seperti yang telah anda ketahui bahwa makanan yang disimpan dalam plastik mengandung bahan kimia yang sangat berbahya salah satu efeknya dapat membahayakan penyakit kista ovarium

Seafood tahukah anda Bagi anda penggemar seafood sepertinya mulai dari sekarang anda harus mengurangi kebiasaan anda mengkonsumsi makanan seafood dalam jumlah yang berlebihan karena makanan seafood ternyata bisa meningkatkan resiko untuk menderita penyakit kista ovarium.

Tauge jenis sayuran yang memiliki banyak sekali manfaat tapi tahukah kalian bahwa jenis sayuran yang satu ini sangat dilarang dikonsumsi oleh penderita kista ovarium karena akan membuat kondisi kista ovarium akan semakin parah. 

Demikianlah sedikit informasi mengenai Pantangan Menu Makanan Bagi Penderita Kista Ovarium semoga bisa memberikan manfaat bagi kita semua. Dan bagi anda yang sedang mengalami penyakit kista ovaarium dan sedang mencari solusi pengobatan yang tepat kami sarankan kepada anda untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat. Tahukah kalian apa itu QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal pertama yang terbuat dari teripang emas yang mampu mengatasi berbagai masalah kesehatan yang menyerang tubuh baik itu penyakit kronis maupun non-kronis yang mana ini merupakan produk herbal ASLI INDONESIA yang telah mendapatkan sertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia dan juga telah mendapatkan izin edar dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 serta telah terdaftar di BPOM dengan nomor POM :  POM TR 173301471

Informasi Selengkapnya KLik >> Obat Penyakit Kista Ovarium Tanpa Operasi 






Pantangan Menu Makanan Bagi Penderita Kista Ovarium

Tidak ada komentar:

Posting Komentar