Sabtu, 02 Desember 2017

Manfaat Jahe Merah Bagi Penderita Rematik

Manfaat Jahe Bagi Penderita Rematik,-Tanaman jahe merupakan salah satu jenis tanaman yang telah digunakan selama beberapa tahun sebagai bahan dasar pengobatan dan pencegahan penyakit tertentu termasuk salah satunya ialah penyakit rematik.

Rematik merupakan jenis penyakit yang dapat disebabkan oleh terjadinya peradangan yang terjadi pada daerah persendian yang akan menimbulkan gejala berupa rasa nyeri pada daerah sendi, terjadinya pembengkakan pada daerah sendi dan juag tulang, sendi akan menjadi kaku pada saat di gerakan. Penyakit rematik lebih sering terjadi pada daerah persendian seperti pergelangan tangan, pergelangan kaki dan juga mulut namun ada beberapa fakta bahwa penyakit rematik dapat terjadi pada organ tubuh bagian dalam seperti jantung, hati, saraf, mata dan lambung.

Manfaat Jahe Merah Bagi Penderita Rematik 

Manfaat Jahe Merah Bagi Penderita Rematik

Jahe merah merupakan jenis tanaman yang memiliki nama latin zingiber officianale lin var rubrum. Kandungan yang ada pada jahe memiliki manfaat yang mampu meredakan penyakit rematik. Banyak penelitian yang menyebutkan bahwa jahe mampu mengatasi peradangan dan nyeri. Kandungan anti inflamasi dan kemampuan utnuk mengatasi rasa nyeri inilah yang menjadi dasar bahwa jahe bisa mengatasi rematik.

Jahe merupakan jenis tanaman yang telah terbukti memiliki sifat anti-inflamasi yang mirip dengan ibufropen dan COX-2 inhibitor seperti celecoxib (Celebrex) jahe juga dapat menekan leukotrein (molekul inflamasi) dan matikan gen inflamasi tertentu, berpotensi sehingga lebih efektif daripada obat penghilang rasa sakit konvensional.

Beberapa penelitian laboratorium dan hewan juga telah menemukan bahwa ekstrak jahe dapat mengurangi produksi beberapa zat kimia (termasuk leukotrien) yang dapat menyebabkan terjadinya peradangan sendi. jahe juga mengandung salisilat yang dapat mengubah tubuh anda menjadi zat kimia yang disebut dengan asam salisiat asam salisilat dapat mencegah saraf

Demikianlah sedikit infomasi mengenai Manfaat Jahe Merah Bagi Penderita Rematik semoga bisa memberikan manfaat bagi kita semua.

-----------------------------------------------------------------------------------------

Apakah Anda Sedang Mengalami Penyakit Rematik ? Dan Sedang Mencari Solusi Pengobatan Yang Tepat Dan Terbukti Ampuh Kami Sarankan Kepada Anda Untuk Mengkonsumsi QnC Jelly Gamat 


Manfaat Jahe Merah Bagi Penderita Rematik

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal herbal ASLI INDONESIA yang telah mendapatkan sertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia dan juga telah mendapatkan izin edar dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229. Serta telah terdaftar di BPOM dengan nomor POM : POM TR 173301471. Ini merupakan obat herbal yang telah terbukti ampuh dalam mengatasi berbagai masalah kesehatan yang menyerang tubuh baik itu penyakit kronis maupun non-kronis.

Bahan-bahan yang terkandung dalam produk herbal QnC Jelly Gamat :
  • Ekstrak Teripang Emas (Gamat) 
  • Pengemulsi Nabati 
  • Sweetener Stevia 
  • Air RO 
  • Essen Natural 
  • Ekstrak Buah dan Sayur 

Anda Tertarik Untuk Mencoba Obat Herbal QnC Jelly Gamat ?? 
Yuk Buruan Lakukan Pemesanan Sekarang Juga 

Format pemesanan yang wajib anda cantumkan jika anda ingin melakukan pemesanan QnC Jelly Gamat via sms :

QSK-R : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp/Telp Anda 

Kirim Ke : 081.2211.88261

Contoh 

Contoh : QSK-R : 10 Botol : Aji Renaldi : JL. Babakan Galuh No 23 Kel. Setiaratu Kec. Sukahurip Kota. Bandung 

Ingat Wajib mencantumkan kode QSk-R disetiap pemesanan anda, agar pemesanan anda cepat kami proses 

Informasi Selengkapnya Klik >> Obat Alami Untuk Penyakit Rematik 



Salam Sehat By : Obat Penyakit Kista 





Manfaat Jahe Merah Bagi Penderita Rematik 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar