Senin, 25 Desember 2017

Menu Makanan Sehat Bagi Penderita Infeksi Rahim

Ada beberapa Menu Makanan Sehat Bagi Penderita Infeksi Rahim yang wajib sekali anda ketahui, karena ketika tubuh terserang penyakit tidak hanya cukup dengan mengkonsumsi obat saja, tapi juga harus dibarengi dengan pola hidup yang sehat salah satunya ialah dengan menjaga pola makan agar tubuh bisa kembali normal. 

Infeksi rahim ialah suatu kondisi yang menyerang perempuan yang akan mengakibatkan terjadinya infeksi pada rahim, penyebab paling umum dari masalah kesehatan yang satu ini ialah akibat dari kurangnya menjaga kebersihan organ vital. Ini merupakan masalah kesehatan yang serius dan jika dibiarkan akan menjalar ke rongga panggul sehingga akan menimbulkan terjadinya peradangan atau bahkan penyumbatan pada saluran telur yang akan mengakibatkan seorang perempuan mengalami kesulitan untuk hamil. 

Penyebab infeksi saluran rahim ialah : 

  • Adanya infeksi bakteri, parasit, virus, dan juga jamur
  • Akibat dari pola hidup yang tidak sehat 

Gejala penyakit infeksi saluran rahim ialah : 

  1. Mengalami demam
  2. Keputihan yang berbau busuk atau tidak enak 
  3. Mengalami pendarahan 
  4. Mengalami rasa sakit pada bagian bawah pusar 
  5. Mengalami rasa sakit saat melakukan hubungan seksual 
  6. Mengalami rasa sakit saat buang air kecil


Menu Makanan Sehat Bagi Penderita Infeksi Rahim

Menu Makanan Sehat Bagi Penderita Infeksi Rahim
 

Kacang-kacangan 
Kacang-kacangan atau lebih dikenal dengan biji-bijian sangat dibutuhkan oleh tubuh karena memiliki manfaat yang dapat mengoptimalkan hormon. Serta dapat membantu dalam menghilangkan fibroid dan mencegah kanker rahim. Jenis kacang-kacangan tersebut seperti kacang mete, dan almon. 

Sayuran
Jenis makanan yang satu ini memiliki sumber vitamin, kalsium, dan juga kalium yang memiliki manfaat yang dapat memperlambat kemajuan tumor fibroid, sayuran tersebut diantaranya kubis, brokoli dan bokcoy, kubis, dan kacang-kacangan yang memiliki kaya akan fitoestrogen yang mampu bersaing dengan estrogen tubuh. Sehingga dapat membantu untuk menghentikan pertumbuhan tumor dirahim dan menurunkan tingkat estrogen.
(*Penyebab Infeksi Saluran Rahim 
Ikan
Jenis ikan yang sangat baik dikonsumsi oleh penderita infeksi rahim ialah ikan salmon yang mana jenis ikan yang satu ini mengandung kaya asam lemak essensial pmega 3 yang dapat membantu dalam mengurangi produksi prostaglandin dalam tubuh seorang perempuan. 

Buah 
Buah sangat kaya akan bioflavonoid dan vitamin C yang dapat membantu dalam menghambat pertumbuhan fibroid didalam rahim dan juga dapat menormalkan kadar estrogen. Selain itu, bioflavonoid juga dapat mencegah kanker ovarium serta dapat membantu dalam menjaga sistem reproduksi. 

Demikianlah sedikit informasi mengenai Menu Makanan Sehat Bagi Penderita Infeksi Rahim semoga bisa memberikan manfaat bagi kita semua.  Dan bagi anda yang sekarang ini sedang mencari solusi pengobatan yang terbukti ampuh kami sarankan kepada anda untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat. Tahukah anda apa itu QnC Jelly Gamat ? 

QnC Jelly Gamat ialah obat herbal ASLI INDONESIA yang mana mampu mengatasi berbagai masalah kesehatan yang menyerang tubuh baik itu penyakit kronis maupun non-kronis. Bahan-bahan yang terkandung dalam produk herbal yang satu ini dipilih langsung oleh para ahli kesehatan yang mana bahan utama yang terkandung ialah teripang emas. Teripang emas merupakan spesies laut yang telah digunakan dari zaman dulu hingga sekarang sebagai solusi pengobatan penyakit. 

Informasi Selengkapnya Klik >> Obat Alami Infeksi Rahim 





Menu Makanan Sehat Bagi Penderita Infeksi Rahim 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar