Selasa, 31 Januari 2017

Perbedaan Kista Dan Miom

Perbedaan Kista Dan Miom ! Seringkali para perempuan bingung dalam membedakan kista dan miom meski sekilas tampak sama, tapi kedua “pengganggu” organ reproduksi perempuan yakni kista dan miom ini ternyata berbeda. Anda perlu memahami perbedaan antara miom dan kista agar anda dapat mencegahnya.

Perbedaan Kista Dan Miom

Definisi Kista Dan Miom
  • kista ialah kantong kantong jaringan yang terbentuk dibawah permukaan kulit. Kantong kantong ini tertutup dan terisi cairan, kista merupakan jenis penyakit  tumor jinak.
  • Miom ialah pertumbuhan disekitar uterus (rahim) yang tidak bersifat kanker atau ganas umumnya lebih dikenal sebagaai fibroid. Miom berasal dari sel otot rahim yang mulai tumbuh secara abnormal pertumbuhan inilah yang membentuk tumor jinak miom dan berkembang disekitar rahim. Jenisnya pun sangat lah banyak antara lain fibroid intramural, fibroid subserous, fibroid submucous

Kista dan miom juga dapat di sebabkan oleh faktor genetik atau keturunan tidak hanya itu saja keluhan yang di rasakan oleh penderita kista dan miom/fibroid juga sama antara lain : nyeri pada bagian perut, nyeri saat haid, selalu ingin buang air kecil.

Perbedaan Kista Dan Miom

 

Dan faktor faktor berikut ini yang dapat membedakan antara kista dan miom antara lain sebagai berikut :

kista :

  • kista dapat tumbuh dibagian indung telur, vulva (bagian luar alat kelamin perempuan), vagina
  • kista dapat di sebabkan oleh bahan bahan yang bersifat karsinogenik misalnya, zat kimia.
  • Kista penyakit yang berisi cairan, nanah
  • kista bisa tumbuh dimana saja karena jenis kista begitu banyak

Miom :

  • miom akan tumbuh di dinding rahim (miom uteri), dan sebagian kecil lagi akan tumbuh di leher rahim (miom servik uteri).
  • Di sebabkan oleh faktor hormonal terutama hormon estrogen.
  • miom merupakan tumor yang terbuat dari jaringan yang berserat.
  • miom hanya tumbuh di area rahim saja
Kedua penyakit ini sangatlah berbahaya untuk itu kita harus melakukan pencegahan dengan cara merubah pola hidup menjadi lebih sehat lagi. Yaitu dengan cara hindari makanan yang mengandung lemak terlalu tinggi karena itu merupakan faktor utama kenapa kista dan miom bisa menyerang tubuh anda dan untuk itu  ubahlah dengan banyak mengkonsumsi makanan yang berserat  tinggi.

Ada dua cara pengobatan untuk penyakit kista dan miom caranya pun sama yaitu dengan metode opersi dan metode tradisional/alami. Untuk metode tradisional/alami kami menyarankan anda untuk mengkonsumsi Qnc Jelly Gamat karena obat ini mampu menyembuhkan berbagai penyakit.
 
Simak informasi selengkapnya di artikel >>> Cara Mengobati Kista


Semoga Bermanfaat....Salam Sehat....

Perbedaan Kista Dan Miom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar