Selasa, 14 Februari 2017

Apakah Kista Bisa Sembuh dengan Sendirinya?

Pertanyaan yang mungkin sedang muncul di benak anda mengenai Apakah Kista Bisa Sembuh dengan Sendirinya? Mungkin pertanyaan itu sudah muncul ketika anda divonis mengidap penyakit kista untuk itu yuk kita simak informasi selengkapnya.


Apakah Kista Bisa Sembuh dengan Sendirinya?


Kista penyakit yang selalu menyerang siapa saja baik itu kaum laki laki maupun wanita. Tapi penyakit yang satu ini pun selalu identik dengan wanita kenapa demikian? karena kebanyakan kasus kista selalu menyerang organ reproduksi wanita
Menurut Dr. dr. T. Z.Jacoeb, SpOG-KFER kista tidak hanya dapat tumbuh di ovarium atau indung telur wanita saja, tetapi juga dapat tumbuh di paru-paru, usus dan bahkan di otak. Penyakit kista dapat disebabkan oleh polusi udara dan debu.

Adanya dioksin dari asap pabrik dan pembakaran gas bermotor dapat menurunkan daya tahan tubuh manusia yang kemudian akan membantu tumbuhnya kista. Selain itu dari faktor makanan, lemak berlebih atau lemak yang tidak sehat akan mengakibatkan zat-zat lemak tidak dapat dipecah dalam proses metabolisme sehingga akan meningkatkan hormon testosteron.


Apakah Kista Bisa Sembuh dengan Sendirinya? Tidak ada jenis kista yang dapat sembuh dengan sendirinya tanpa bantuan medis maupun tanpa bantuan tradisional (herbal) melainkan juga ada jenis kista yang akan mengempis dengan sendirinya tapi akan kembali muncul dan akan kembali mengganggu kenyamanan anda contoh halnya dalam kista ovarium fungsional yang berhubungan dengan siklus menstruasi biasanya bisa menghilang dengan sendirinya bersamaan dengan siklus menstruasi anda.
Walaupun penyakit kista termasuk penyakit jinak, tetapi penyakit ini memiliki potensi untuk menjadi penyakit ganas. Dan apabila sudah menjadi seperti itu maka harus ditangani serius. Meskipun toh belum ganas, kista jika terplintir akan mengakibatkan rasa sakit yang sangat perih.

Jadi anda jangan berpikir bahwa penyakit kista setara dengan penyakit flu yang akan hilang sendiri meskipun tanpa diobati. Tapi jenis penyakit ini tidak akan hilang selamanya tanpa bantuan medis maupun tradisional meskipun anda telah melakukan operasi pengangkatan kista toh kista berpotensi akan tumbuh kembali di tubuh anda.

Untuk itu bagi anda yang sedang mengalami penyakit yang satu ini harus segera mendapatkan penanganan jangan anda anggap bahwa penyakit ini merupakan penyakit yang sepele karena jenis penyakit ini akan berkembang dan akan membesar bila anda tidak segera mengobatinya.

Itulah sedikit informasi yang bisa kami sampaikan mudah mudahan bisa bermanfaat bagi kita semua khususnya bagi anda yang sedang mengalami penyakit kista.


Salam Sehat By : Cara Mengobati Kista

Simak juga :


Apakah Kista Bisa Sembuh dengan Sendirinya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar