Jumat, 03 Februari 2017

Manfaat Daun Sirsak untuk Kista Ovarium

Disini kami akan memberikan sedikit informasi mengenai Manfaat Daun Sirsak untuk Kista Ovarium ! Kabar gembira bagi anda yang menderita kista ovarium. Untuk itu mari kita simak informasi selengkapnya. Karena saya yakin, informasi ini akan sangat bermanfaat bagi kita semua. Anda tahu bahwa memiliki kista ovarium tidaklah mudah bagi seorang wanita. Pasti semua wanita di dunia ini akan merasa sedih apabila dokter telah memberitahu bahwa ada kista dalam tubuh anda.


Manfaat Daun Sirsak untuk Kista Ovarium

Manfaat Daun Sirsak


Buah sirsak, rasanya yang manis dan asam dapat menyegarkan kita ketika kita memakannya pada siang hari ketika cuaca yang panas. tidak hanya untuk dikonsumsi saja, tapi buah ini juga bisa digunakan sebagai bahan pengobatan tradisional untuk beberapa jenis penyakit tapi yang akan kita bahas bukan buahnya tapi melainkan daun sirsak sebagai obat kista ovarium. Pengobatan kista dengan daun sirsak juga tidak akan menimbulkan resiko efek samping yang akan membahayakan tubuh anda.

Baca Juga >>> Biaya Operasi Kista

Daun sirsak mengandung senyawa acetogenis, dan senyawa acetogenis inilah yang berperan penting dalam mengatasi kista ovarium. senyawa acetogenis dalam daun sirsak ini memiliki kekuatan sebagai pembunuh sel kista ovarium sebesar 10.000 kali lipat jika dibandingkan dengan antibiotik dari pengobatan medis. Jadi sangat baik bagi anda penderita kista ovarium untuk rajin mengkonsumsi daun sirsak.

Cara Mengolah Daun Sirsak


Berikut ini merupakan cara mengolah daun sirsak bagi penderita kista ovarium :
  • Siapkan 10 lembar daun sirsak yang masih segar
  • Cuci daun sirsak tersebut dengan air bersih
  • Rebus 3 gelas air masukan daun sirsak kedalam air sampai mendidih
  • Didihkan daun-daun sirsak tersebut hingga hanya tersisa segelas air
  • Dinginkan rebusan air daun sirsak tersebut
  • air daun sirsak siap untuk diminum
Tetapi alangkah baiknya jika kita dapat mencegahnya daripada harus mengobati, dan daun sirsak inipun tidak hanya bermanfaat untuk mengobati kista saja tapi juga bermanfaat untuk pencegahan kista. untuk anda yang sedang melakukan  pencegahan terhadap penyakit kista disarankan agar mengkonsumsi atau rutin meminum daun sirsak yang telah diolah seperti cara di atas. Untuk anda yang sedang melakukan pencegahan disarankan untuk meminum daun sirsak 2x dalam seminggu. Dan bagi anda yang sedang menderita kista disarankan untuk meminum 2x sehari 

Perlu diingat bahwa ramuan daun sirsak ini tidak dapat menyembuhkan kista ovarium dalam sekali minum. Dibutuhkan kesabaran dan ketelatenan dalam menjalaninya dan harus selalu dibarengi dengan doa. Itulah sedikit informasi yang bisa kami berikan mudah mudahan bisa bermanfaat bagi kita semua

Selamat Mencoba...
Salam Sehat By: Cara Mengobati Kista 

Manfaat Daun Sirsak untuk Kista Ovarium

Tidak ada komentar:

Posting Komentar